Referensi Kuliner Grand Wisata Bekasi, Sate Klathak Joss Gandoss

Ada berbagai tempat makan yang bisa Anda kunjungi apabila sedang berada di Grand Wisata Bekasi. Tentunya suatu keuntungan tersendiri bagi mereka yang memiliki hunian di dalam kota mandiri ini, sebab bisa melihat dan makan di ratusan lebih pusat kuliner yang ada di dalam satu kawasan saja. Sate Klathak Joss Gandoss adalah salah satunya dan sudah jelas menu utama yang bisa Anda nikmati disini adalah sate unik yang merupakan kuliner khas Jogjakarta.

Lokasi dan Jam Operasional Sate Klathak Joss Gandoss

Di dalam Grand Wisata Bekasi, Anda bisa menemukan berbagai macam pusat kuliner yang mampu menghadirkan beragam jenis makanan bahkan bukan hanya dari Indonesia saja melainkan dunia. Tanpa perlu harus keluar dari lokasi kota mandiri ini, semua orang bisa menikmati sajian kuliner enak dengan tempat yang nyaman baik untuk keluarga maupun perseorangan. Salah satunya adalah Sate Klathak Joss Gandoss dimana lokasinya strategis ditambah lagi ini adalah menu cukup langka.

Lokasi dari Sate Klathak Joss Gandoss ini ada di Grand Wisata Ruko River Town Blok BA02, Jl. Celebration Boulevard No. 33, Lambangsari. Kec. Tambun Selatan, Bekasi. Kedai sate ini buka setiap hari namun dalam jam operasional yang berbeda. Untuk hari Senin, kedai sate buka dari pukul 10.00 hingga 18.30 WIB. Kemudian di hari Selasa sampai Kamis serta Sabtu dan Minggu, kedai beroperasi dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Namun di hari Jumat, kedai mulai buka pukul 12.30 hingga 21.00 WIB.

Review Sate Klathak Joss Gandoss

Tidak sulit untuk menemukan lokasi dari Sate Klathak Joss Gandoss ini sebab di dalam peta digital. Anda sudah bisa mengikuti navigasinya langsung menuju lokasi. Belum lagi, wilayah kuliner ini juga strategis karena dekat dengan pintu tol sehingga untuk anda yang sibuk atau sedang dalam perjalanan bisa singgah sebentar dan makan siang atau makan malam di tempat ini sebelum melanjutkan perjalanan.

Inilah review singkat mengenai kedai sate yang terkenal di Tambun ini yaitu:Tempatnya luas dan parkirnya pun gratisWalaupun ini merupakan kedai sate, jangan berpikir kalau Sate Klathak Joss Gandoss ini adalah warung yang kecil atau penjaja sate kaki lima. Kedai satenya terlihat seperti restoran keluarga dimana ruangan cukup luas dengan desain interior yang didominasi oleh warna merah. Terdapat dua lantai di dalam kedai ini dengan berbagai hiasan dinding yang menarik. Semua ruangan memiliki AC sehingga tidak ada aroma kambing atau sate di dalamnya.Makanan yang cukup variatif dan tidak hanya menjajakan sate saja Meskipun namanya adalah Sate Klathak Joss Gandoss, bukan berarti kalau tempat ini hanya menjual sate saja. Tentu sate klathak khas jawa tengah khususnya jogja ini memang menu utamanya, namun masih terdapat beberapa menu lain. Ada gulai kambing, tongseng kambing bahkan menu yang bukan terbuat dari kambing seperti sate ayam hingga sop ayam. Masih ada pula menu khas jawa tengah lain seperti mie godhog, mie goreng dan lainnya.

Pelayanan yang maksimal untuk para pelangganTempat pembakaran satenya tidak menjadi satu dengan lokasi makan atau di dalam ruangan melainkan di luar ruangan sehingga pelanggan tidak terganggu dengan bau asap maupun bau daging. Selain itu, Sate Klathak Joss Gandoss juga menyediakan layanan pesan antar dan Anda bisa menggunakan aplikasi ojek online pula untuk memesannya. Kedai ini juga menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk berbagai acara seperti resepsi pernikahan.

Sate Klathak Joss Gandoss merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang belum pernah mencoba sate dengan tusukan besi khas jawa tengah ini dengan lokasi strategis dan tempat nyaman yang bisa dikunjungi baik oleh mereka yang tinggal di dalam kawasan ini maupun tidak.

https://gofood.link/u/GKqeM

https://r.grab.com/g/2-1-IDGFSTI00000g49

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp